NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Dari Diary Siswa, Terbit Jadi Buku 'Aku Rindu Sekolahku'

Dari Diary Siswa, Terbit Jadi Buku 'Aku Rindu Sekolahku'




IRFANIBUKU.COM - Segala puji bagi Allah Swt, Tuhan Yang Maha Pemurah dan Pemberi Petunjuk. Tak lupa shalawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw. Teriring salam dan doa semoga kita dalam keadaan sehat serta dalam diberikan kemudahan dan kesuksesan serta lindungan-Nya.

Berawal dari kegiatan yang laksanakan setiap tahun oleh sekolah Ar-Ridha Al Salaam, yaitu kegiatan Book Week atau hari buku. Kegiatan Book Week pada tahun ini, siswa menuliskan pengalaman belajar di masa pandemi kemudian dikirimkan ke guru. Selain itu, kegiatannya adalah mewakafkan buku setiap siswa mendonasikan buku ke sekolah

Dari Diary Siswa Jadi Buku


Guru mengumpulkan tulisan diary siswanya. Buku ini adalah tulisan siswa kelas 4 sampai dengan kelas 6 SD Ar-Ridha Al Salaam. Tulisan dalam buku ini asli dari catatan harian siswa. Banyak kisah dan cerita suka dan dukanya.

Semoga menjadi inspirasi bagi bagi guru, orangtua dan untuk memberikan kesempatan pada mereka untuk terus senang menulis, dan membaca dan dapat menghasilkan karya buku sendiri.

Besar harapan buku pertama tentang kumpulan diary siswa kelas 4-6 SD Ar-Ridha Al Salaam dapat memotivasi siswa dan guru untuk terus menulis dan berkarya.

Kami sadar masih banyak kelurangan dalam penyusunan kumpulan catatan harian siswa selama BDR, tapi mungkin dapat menjadikan sebuah kenangan bagi siswa dan guru. Bahwa mereka pernah melewati masa pandemi yang cukup panjang.

Kami haturkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung dan men-support untuk terlaksananya kegiatan Book Week dan penyusunan karya buku dengan judul Aku Rindu Sekolahku.

Semoga bermanfaat dan dapat menebarkan kebaikan, rasa syukur dan bahagia di manapun berada.

Identitas Buku

Judul: Aku Rindu Sekolahku
Penulis: Siswa Kelas 4-6 SD Ar-Ridha Al Salaam
Editor: Ahmad Soleh
Ukuran: 14x20cm
Tebal: v + 200 halaman
ISBN: 978-623-96778-3-1
Cetakan pertama, April 2021

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp