NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Promo Juni-Juli, Diskon 20% Biaya Penerbitan

Promo Juni-Juli, Diskon 20% Biaya Penerbitan


IRFANIBUKU.COM – Promo Juni-Juli, Diskon 20% Biaya Penerbitan

Hai sahabat Irfani di manapun berada. Tak terasa ya sudah masuk bulan Juni. Artinya, kita perlu recharge lagi semangat untuk berkarya, terutama menulis buku-buku bermutu di belantika literasi Indonesia. Sebab, dengan menulis buku bermutulah kita bisa membuktikan peran kita dalam melestarikan budaya literasi yang sehat dan membangun peradaban yang hebat.

Nah, untuk menambah semangat kamu berkarya, Penerbit Irfani mau memberikan promo khusus bulan Juni-Juli 2021 buat kamu. Seperti apa promonya dan apa syarat dan ketentuannya? Kamu pasti sudah nggak sabar, langsung aja simak informasi berikut ini.

Dapatkan Diskon 20% untuk Penerbitan Buku Kamu!


Dengan mengikuti promo ini, kamu bisa dapat Diskon 20% untuk setiap penerbitan buku solo (buku yang ditulis sendiri, bukan antologi). Promo ini berlaku untuk paket Penerbitan Reguler dan paket Penerbitan Hemat, yang bisa kamu cek biayanya di halaman depan website ini.

Promonya sampai kapan, kak?
Promo ini berlaku sejak postingan ini ditayangkan sampai dengan 10 Juli 2021. Dan ini perlu kamu catat, promo ini HANYA BERLAKU UNTUK 10 NASKAH TERPILIH yang masuk kepada kami. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini.

Naskah buku apa saja yang diterima untuk promo ini?


Kami menerima semua jenis naskah dari berbagai kategori: ilmiah, populer, novel, cerpen, puisi, esai, dan sebagainya. Termasuk naskah kategori moms juga ya. Yang penting buku solo. Ingat ya, buku solo adalah buku yang ditulis sendiri, bukan buku antologi. Syarat utama naskahnya sebagai berikut:

  1. Orisinal, bukan hasil plagiat atau saduran. Dilengkapi surat pernyataan keaslian naskah bermaterai.
  2. Buku solo, bukan antologi. Boleh buku kumpulan puisi, esai, atau cerpen.
  3. Belum pernah diterbitkan di penerbit manapun.
  4. Diketik rapi di Word dengan ukuran kertas 14x20 cm dan margin 2-2-2-2, font Times New Roman ukuran 12.
  5. Naskah dilengkapi dengan Judul Menarik, Sinopsis, Kata Pengantar, Daftar Isi (tanpa ditulis halamannya), Daftar Pustaka (untuk nonfiksi), dan profil/bionarasi penulis dan foto terbaru.
  6. Follow Instagram @penerbitirfani dan @irfanimom.

Kalau sudah siap, naskahnya dikirim ke mana ya?


Tak usah bingung, pengiriman naskah buku bisa diupload langsung dengan klik link berikut: UPLOAD NASKAH atau kirim via email penerbitirfani@gmail.com. Setelah itu, lakukan konfirmasi via WA ke 085717051886.

Oke, tunggu apa lagi? Kalau sudah punya naskah mengendap, cuss kirim ke Irfani. Naskahmu segera menjadi buku!


Sebarkan informasi ini ke teman-temanmu ya!

Salam Irfani

Menerbitkan Buku, Mencerahkan Semesta!

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp