NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Serahkan Buku, 3 Mahasiswa Diapresiasi Rektor IAI Cirebon

Serahkan Buku, 3 Mahasiswa Diapresiasi Rektor IAI Cirebon


IRFANIBUKU.COM, CIREBON – Tiga mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Cirebon menyerahkan buku karya mereka yang berjudul Pesan dari Cirebon Untukmu kepada Rektor IAI Cirebon, Ahad (6/3). Ketiga Mahasiswa tersebut bernama Anton, Siti Khodijah, dan Siti Ayu Ikasari. 

Proses penyerahan buku dilakukan di ruangan perpustakaan IAI Cirebon. Acara tersebut, disaksikan oleh kepala staf dan jajaran perpustakaan IAI Cirebon.

Buku Pesan dari Cirebon Untukmu yang diterbitkan oleh Penerbit Irfani itu berisi tentang kata-kata motivasi dan pesan-pesan yang penuh makna. Buku tersebut merupakan hasil buah pikir dari ketiga mahasiswa yang notabene berbeda prodi dan berbeda pemikiran pula namun mencoba disatukan dalam bentuk buku.

Di dalam kata pengantar buku tersebut, Rektor IAI Cirebon menyampaikan bahwa penulisan buku itu penting dalam tradisi leterasi. "Karena transformasi bacaan diri dan atau seruan ajakan bermediakan di antaranya buku,” ujarnya.

Selain itu, Rektor IAI Cirebon juga berharap kepada tiga Mahasiswa tersebut ke depannya dapat menerbitkan buku kembali dengan proses yang mengindikasikan nilai tambah seperti misalnya, berkontribusi dalam eksistensi Lembaga Penelitian, Penulisan, dan Penerbitan Ilmiah (LP3I) IAI Cirebon.

“Menjadi agen primer bagi program penerbitan karya ilmiah dari unsur mahasiswa,” pesannya.

Di akhir acara, dilakukan sesi foto bersama antara ketiga penulis, Rektor IAI Cirebon, kepala staf, dan jajaran Perpustakaan IAI Cirebon.

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp