NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Pemberitahuan Logo Baru Penerbit Irfani

Pemberitahuan Logo Baru Penerbit Irfani

 


IRFANIBUKU.COM - Berdasarkan Surat Edaran Nomor 104/SIM/SE/IV/2022 Penerbit Irfani yang berada di bawah naungan CV Semesta Irfani Mandiri resmi mengganti logo lama dengan logo baru.

Seiring dengan pergantian logo ini, maka kop surat ataupun atribusi yang menempel pada produk Penerbit Irfani lainnya akan disesuaikan. Termasuk pada buku-buku terbitan dan cetakan baru.

Dengan logo baru ini, kami berharap akan menghadirkan semangat baru, inspirasi baru, progres baru, dan karya-karya baru yang terus lahir bersama Penerbit Irfani, sesuai dengan tagline kami; Cerahkan Semesta. Adapun logo terbaru Penerbit Irfani, sebagai berikut:

Makna: Ikon buku berwarna merah bermakna komitmen, gairah, dan keberanian Irfani dalam mengembangkan ekosistem literasi/perbukuan. Huruf i di tengah buku merupakan inisial Irfani, juga bermakna pancaran inspirasi, imajinasi, dan ilmu pengetahuan. Tagline “Cerahkan Semesta” bermakna lewat buku yang diterbitkan diharapkan mampu membawa pencerahan bagi pembaca.

Demikian pemberitahuan ini agar dapat dimaklumi. Atas perhatian dan kerja sama kawan-kawan sekalian kami haturkan terima kasih.

Cerahkan Semesta!

Unduh Juga: Biaya Penerbitan dan Cetak Buku Terbaru Irfani

 

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp