NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Menakar Cuan, Membakar Nyali

Menakar Cuan, Membakar Nyali


IRFANIBUKU.COM - Menakar Cuan, Membakar Nyali

Deskripsi Buku

Apa yang ada di pikiran anda ketika mendengar istilah UMKM? Barang-barang produksi rumahan? Bisnis yang baru dimulai? Atau bahkan produk produk yang kualitasnya belum baik?

Selain berfokus kepada produk dan skala bisnisnya, banyak cerita keseharian para pelaku UMKM yang selama ini tidak terpublikasikan. Betapa perjuangan untuk memulai itu nyatanya bukan pekerjaan yang mudah.

Buku ini mengangkat kisah-kisah inspirasi dari peserta WUB tahun 2022 kelurahan Limo, Depok yang terus berjuang mengembangkan usahanya tanpa harus meninggalkan peran utama sebagai seorang suami, istri, dan orang tua.

Berbagai tantangan hadir. Masalah internal keluarga, banyaknya agenda pelatihan di tengah aktifitas produksi dan pelayanan kepada konsumen sudah tentu menyita banyak waktu, tenaga bahkan emosi.

Berjuang mengembangkan usaha dalam kondisi sakit kangker, perjuangan menjalankan usaha untuk dapat menyekolahkan anak, seorang istri yang berusaha mendapatkan dukungan suami, dan ibu yang harus mengikuti berbagai pelatihan kewirausahaan sambil tetap mengasuh anaknya yang masih balita, adalah sebagian kisah yang ada dalam buku ini.

Semangat. Itulah yang ingin kami sebarkan melalui buku ini. Dengan semangat, banyak hambatan bisa diatasi dan banyak tantangan bisa dijawab.

Identitas Buku

Judul: Menakar Cuan, Membakar Nyali
Kepengarangan: Penulis: Triwahyu Wibowo Wicaksono, Lia Darliati, dan Erlita Madeline
Editor: Ahmad
Penerbit: CV Penerbit Irfani
QRCBN: 62-438-8445-314
Pemesanan:
SAYA MAU


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp