NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Women Story (Antologi Puisi)

Women Story (Antologi Puisi)


IRFANIBUKU.COM - Women Story (Antologi Puisi)

Deskripsi Buku

Women Story adalah kumpulan puisi yang dibuat tidak kaku, bebas tak terikait. Isi puisinya merupakan ungkapan hati dari para penulis berupa pengalaman-pengalaman keseharian, fenomena sosial, kisah inspiratif ajakan moral, pengalaman real penulis tentang cinta, tentang kasih sayang, serta penemuan kembali atas bebagai pengalaman manusiawi sehingga menjadi sajak yang indah.

Berlatar belakang profesi penulis yang sama yaitu sebagai pendidik dan banyak mengalami berbagai pengalaman hidup yang beragam, sehingga kumpulan puisi berjudul Women Story hadir dengan 41 judul puisi dengan tema yang beragam. Kecintaan para penulis terhadap bait demi bait puisi juga menjadi alasan terciptanya goresan tinta ini.

Penggunaan bahasa yang sederhana sehingga kumpulan puisi inimudah untuk dipahami maknanya. Selain itu dapat digunakan dalam pembelajaran puisi. Semakin banyak memahami puisi, siswa diharapkan akan meneladani dan mengapresiasi hal-hal yang bersifat bijak dan halus budi. Dengan banyak membaca puisi, siswa akan jauh dari sifat arogan, tindak kekerasan, jail, dan tindakan yang brutal baik yang berbentuk fisik maupun berbentuk psikis.

Selain itu, buku antologi puisi Women Story ini juga merupakan buah pemikiran penulis sebagai insan yang menginginkan eksistensi dalam bentuk karya, ide yang ingin disampaikan melalui tulisan, keberadaan serta kemandiriannya.

Identitas Buku

Judul: Women Story (Antologi Puisi)
Kepengarangan: Penulis: Dwi Pratiwi, Prihatin Suyatiningsih, Desi Noviana, dan Nurfazriah
Editor: Desi Noviana, Prihatin Suyatiningsih
Desain Sampul: Dwi Pratiwi
Penata Letak: Darius AF
Penerbit: Penerbit Irfani
QRCBN: 62-438-6345-572
Pemesanan: 

SAYA MAU


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp