NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Memaknai Aku - Antologi Puisi Ahmad Maulana dkk.

Memaknai Aku - Antologi Puisi Ahmad Maulana dkk.


PENERBIT IRFANI - Buku ini menjadi pengembaraan mendalam perihal “aku” yang meng-aku. Puisi-puisi beragam topik ini memberikan pengayaan betapa luasnya makna kata pada “aku”.

Para penyair dengan gayanya masing-masing menuangkan kegelisahan dan hasil permenungannya yang dalam. Buku Memaknai Aku menjadi salah satu jalan mengenal diri lebih dalam. Kadang, manusia begitu jauh dari dirinya sendiri. Terlampau awam memahami apa itu “manusia”. Yang hal itu membuat ia lupa dan alpa akan berbagai hal.

Puisi dalam buku ini menghadirkan pemaknaan dan peneguhan akan diri. Dengan beragam bentuk, para penyair mencetuskan imaji, memori, juga permainan olah kata yang menakjubkan. Sarat akan makna, tentu saja.

Identitas Buku

Judul: Memaknai Aku (Antologi Puisi)
Penulis: Ahmad Maulana Sidik, Ahmad Soleh, Anastasia Desilawaty Patoding, Antike Maulydia, Dena Arista, Devia Ladesermi, Erlina Budhi Utami, Faiqtooth, Garneta Athillah Riono, Gemi A. Sumitra, Ida Wirnaningsih, Ifa Khoirun Nikmah, Jesy Paramita, Muhammad Iqbal Yuriza, Muhammad Dahlan, Mukmin Amsidi, Nur Kholifah, Purcahyono Hari P, Rahmad Tri Hadi, Sasmitha Septia Wijayanti, Silvester Nusa, Supriadi, Supriyono, Thewed Neniati, Titik Suhartini, Yushita Marini
Kurator: Ahmad Soleh
Penata Letak Isi: Fajrul
Desain Sampul: Tim Kreatif Irfani

Ukuran: 12 x 18 cm
Tebal: xiv + 56 halaman
Cetakan I: Agustus 2023
ISBN: dalam proses

Pesan: SAYA MAU


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp