NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Buku Saku Kesehatan Reproduksi Remaja (Edisi Kedua)

Buku Saku Kesehatan Reproduksi Remaja (Edisi Kedua)

 

PENERBIT IRFANI - Buku ini dirancang untuk memberikan informasi mengenai aspek-aspek kesehatan reproduksi, mulai dari pemahaman tentang anatomi dan fisiologi sistem reproduksi, peran penting kesehatan reproduksi dalam siklus kehidupan, hingga cara menjaga kesehatan reproduksi secara keseluruhan. Buku berisi panduan praktis, tips, dan saran ini dapat membantu pembaca dalam mengambil keputusan yang tepat dalam hal kesehatan reproduksi.

Melalui buku ini diharapkan pembaca, khususnya pada remaja, dapat lebih sadar akan pentingnya kesehatan reproduksi sebagai fondasi kehidupan berkualitas. Oleh sebab itu, buku ini juga dilengkapi dengan informasi kegiatan layanan kesehatan untuk remaja yang menjadi penciri program Nasyiatul Aisyiyah, yaitu PASHMINA (Pelayanan Remaja Sehat Milik Nasyiatul Aisyiyah).

Sehingga, pembaca dapat dengan mudah menemukan layanan kesehatan reproduksi, khususnya apabila ingin bertanya dan berdiskusi. Buku ini dapat menjadi salah satu media edukasi yang populer untuk para remaja.

Disusun dengan penuh hati-hati dan mempertimbangkan keberagaman, semoga buku ini memberikan manfaat dan memberdayakan pembaca untuk berperan aktif dalam merawat kesehatan reproduksi.

Identitas Buku

Judul: Buku Saku Kesehatan Reproduksi Remaja (Edisi Kedua)
Penulis: Ariati Dina Puspitasari, Rifa’atul Mahmudah, Risni Julaeni Yuhan, Lia Karisma Saraswati, Ana Utami Zainal, Dian Kholika Hamal, Dede Dwi Kurniasih, Annisa Nur Fitriana, Hanifatur Rosyidah, Rifqi Alifa Bestari
Editor: Rifqi Alifa Bestari
Desainer Grafis: Balma Bahira Adzkia
Tahun terbit: Desember 2023
ISBN: -

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp