NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Bahan Ajar Teori Akuntansi

Bahan Ajar Teori Akuntansi



PENERBIT IRFANI - Bahan Ajar Teori Akuntansi; Dari Konseptual Menuju Implementatif

Identitas Buku

Judul: Bahan Ajar Teori Akuntansi; Dari Konseptual Menuju Implementatif
Tim Penyusun: Zulpahmi, Adinda Rahmah Mutia, Aditya Yunardi, Agung Purnama, Aji Santoso, Alfiyah Handayani, Aulia Rahma Qur’ani, Bigith Satriawan Suyanto Putra, Damar Qurniawan, Delya Puspita Sari, Devi Shintia Wulandari, Dwi Rahayu, Ela Nur Laila, Lisa Klara Afifah, Pemi Laraswati, Raihanah Zhafirah Az-Zahrah, Sabila Silmi Nurpadilah, Syifa Aulia Rahma, Vinka Findayani
Editor: Emaridial Ulza
Penata Letak: Rafa Basyirah
Desain Sampul: Rafa Basyirah

Cetakan I, Maret 2024
Ukuran: 14x20 cm
Tebal: ix + 132 halaman
ISBN: -

Sinopsis

Buku bertajuk Bahan Ajar Teori Akuntansi ini menyajikan subtansi penting mengenai seluk beluk akuntansi yang perlu kita ketahui. Tinjauan historis, konseptual, dan praktis tersaji secara lengkap dalam buku ini. Sehingga apa yang coba ditampilkan penulis ini dapat membantu pembaca sekalian dalam proses tidak hanya memahami, tetapi memandang akuntansi sebagai sesuatu yang tidak praktis belaka.

Apa yang tersaji dalam tiap babnya sebetulnya merupakan hal yang dekat dengan hidup kita. Manusia sebagai makhluk ekonomi, tidak bisa lepas dari bagaimana cara pikir untung-rugi, biaya, permodalan, finansial, hingga inflasi. Ini menandakan ada benang merah yang penting dan perlu kita garis bawahi.


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp