NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Ini 2 Tulisan Terbaik Irfani Writing Challenge

Ini 2 Tulisan Terbaik Irfani Writing Challenge


IRFANIBUKU.COM – Beberapa hari yang lalu, tim Penerbit Irfani, Kang Soleh, menjadi narasumber workshop kepenulisan nasional yang diadakan IMM FISIP Uhamka. Dalam workshop yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah itu, ia menjelaskan hal-hal penting mengenai menulis artikel. Mulai dari motivasi sampai teknis memublikasikan tulisan di media massa.

Nah, di sesi akhir, setelah sesi tanya jawab, ia memberikan writing challenge kepada para peserta. Di antaranya dengan membuat tulisan yang di-posting di Instagram masing-masing.

Setelah dibaca dan dinilai, dari sekian banyak peserta yang membuat postingan, ada dua tulisan yang menarik. Kedua tulisan ini menjadi yang terbaik dan berhak mendapatkan hadiah Irfani writing challenge.

Adapun kedua tulisan tersebut, yakni sebagai berikut:


Terbaik 1: Abdul Khair

Pranala: https://www.irfanibuku.com/2021/06/irfani-writing-challenge-tulisan-abdul.html

Terbaik 2: Uswatun Hasanah

Pranala: https://www.irfanibuku.com/2021/06/irfani-writing-challenge-tulisan.html


Pada dasarnya, challenge ini tidaklah untuk mencari siapa yang juara. Melainkan agar para peserta workshop bisa memanfaatkan media daring seperti media sosial untuk melatih kemampuan menulisnya.


Selamat. Bagi kedua peserta terpilih, akan ada kenang-kenangan dari Kang Soleh dan Penerbit Irfani yang akan langsung dikirim ke alamat rumah masing-masing.

Bagi teman-teman semua yang sedang membaca ini, jangan lewatkan promo diskon penerbitan 20% untuk penulis solo di Penerbit Irfani.
 
Baca: Promo Juni-Juli, Diskon 20% Biaya Penerbitan

Promonya masih berlaku sampai 10 Juli 2021. Jadi, buat kamu yang sudah punya naskah bisa langsung kirim dan terbitkan di Penerbit Irfani.


Jangan takut atau ragu untuk berkarya.
Karena karyamu akan menjadi catatan dalam hidupmu.

Menerbitkan Buku, Mencerahkan Semesta

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp