NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Menerbitkan Buku di Penerbit Irfani, Berkualitas dan Terjangkau Harganya

Menerbitkan Buku di Penerbit Irfani, Berkualitas dan Terjangkau Harganya



IRFANIBUKU.COM - Menerbitkan buku kini bukanlah suatu hal yang sulit untuk diwujudkan. Kalau kamu punya naskah yang nganggur, punya project buku bersama komunitas, atau ada naskah penelitian yang bertahun-tahun diam di folder laptop, terbitkan, supaya jadi cuan!

Nah, buat kamu yang punya naskah dan masih bingung mau menerbitkan buku di mana, Penerbit Irfani bisa menjadi pilihan tepat buat kamu. Mengapa begitu? Ya, Penerbit Irfani sudah menerbitkan puluhan buku fiksi dan nonfiksi. Mulai dari novel, puisi, cerpen, trus story, sampai karya-karya ilmiah.

Selain itu, Penerbit Irfani juga sudah bekerja sama dengan banyak lembaga dan komunitas untuk menerbitkan karyanya. Penulis-penulis hebat pun sudah banyak yang memercayakan naskahnya kepada kami.

Nah, kalau kamu menerbitkan buku di Penerbit Irfani, tentu saja tidak cuma biaya yang terjangkau, tetapi juga kamu bakal mendapat kualitas terbitan buku yang keren, kualitas cetak yang bagus, desain cover yang menjual. Bahkan, ulasan buku kamu bakal tayang di berbagai media online, lho!

Buat kamu yang belum tahu biaya penerbitan dan biaya cetak di Penerbit Irfani, berikut informasinya:

Paket Penerbitan 

  • Paket Reguler Rp 350.000 (Include fasilitas ISBN, desain cover, layout, dan 1 buku bukti cetak)
  • Paket Hemat Rp 250.000 (Include fasilitas ISBN dan desain cover. Layout oleh penulis sendiri dan tidak mendapat bukti cetak) *Template layout bisa diunduh DI SINI
  • Paket Hemat Banget, GRATIS semua layanan dengan syarat cetak minimal 200 buku.

Biaya Cetak Buku


Rp 25.000 per buku dengan maksimal tebal 100 halaman (dengan minimal cetak 10 buku).

  • tebal buku dihitung setelah buku selesai dilayout.
  • bila tebal buku lebih dari 100 halaman, halaman berikutnya dihitung 100 rupiah/halaman. (Contoh: Tebal buku setelah dilayout 200 halaman, maka perhitungannya Rp25.000 untuk 100 hlm pertama ditambah 100 hlm berikutnya X 100 rupiah = 10.000. Jadi, biaya cetak untuk buku 200 halaman adalah Rp 35.000 saja)

 Nah, bagaimana informasinya? Cukup jelas, kan? Kalau masih bingung juga, silakan kontak kami Admin Irfani di WhatsApp 087789272795. Klik atau scan barcode berikut:



Salam hangat. Ditunggu karya-karyanya!

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp