NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Download Sertifikat Nyala Rindu Sang Penyuluh

Download Sertifikat Nyala Rindu Sang Penyuluh


IRFANIBUKU.COM - Pada bulan November 2021, telah terbit buku antologi puisi berjudul Nyala Rindu Sang Penyuluh yang ditulis oleh para pegiat literasi di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

"Buku dengan judul Nyala Rindu Sang Penyuluh berisi goresan bait-bait puisi terindah sebagai inspirasi perjalanan Penyuluh Agama Islam dalam menjalankan tugas bimbingan dan penyuluhan agama dan pembangunan.

Saya yakin dan percaya karya ini ditorehkan dalam waktu yang tidak singkat. Oleh karena itu, apresiasi terbaik untuk Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Provinsi Lampung. Sebuah karya akan tetap mengabadi yang menyatu dalam gerak zaman yang berganti. Semoga di masa yang akan datang akan terbit karya-karya terbaik berikutnya. Selarnat menikmati bait-bait yang tertuang dalam buku ini. Hidup Jayalah Penyuluh Kita. Penyuluh bergerak."

Hal itu disampaikan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Drs. H. Juanda Naim, MH dalam kata pengantar yang dilampirkan dalam buku Nyala Rindu Sang Penyuluh. Tentu saja, sebagai penerbit, kami ingin mengucap beribu terima kasih atas kepercayaannya memublikasikan karya monumental para pejuang dakwah Kemenag ini.

Sebagai ucapan terima kasih tersebut kami sebagai penerbit hendak memberikan apresiasi berupa sertifikat yang bisa dicetak dan digunakan sebagaimana mestinya. Kami berharap ini menjadi semangat sahabat penulis sekalian untuk terus berkarya dan menginspirasi dunia!

Download Sertifikat Penulis: KLIK DI SINI.

Untuk perhatian, agar sertifikat bisa diunduh maksimal 14 hari setelah postingan ini tayang. Sebab, lewat dari masa itu pranala pengunduhan sertifikat akan kami nonaktifkan demi menjaga kenyamanan bersama. Terima Kasih

Semoga Bermanfaat!


Depok, 21 Desember 2021




Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp