NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Filsafat Brand - Indah Jiwandono

Filsafat Brand - Indah Jiwandono




IRFANIBUKU.COM - Filsafat Brand - Indah Jiwandono


Pengantar

Sudah hampir sepuluh tahun gue memanen buah manis dari brand pertama yang gue bangun, yaitu Cool Sugar Wax. Gue begitu meresapi perjalanan membangun brand ini, kemudian tersadar akan rasa syukur yang begitu dalam. Dari brand inilah gue kemudian mampu menafkahi keluarga dan menjalani hidup yang bisa dikategorikan sejahtera.

Ketika menoleh ke sebelah, gue akhirnya sadar bahwa nggak semua orang seberuntung gue: Mampu membangun brand sebagai fondasi ekonominya. Itulah mengapa orang-orang yang pertama gue bantu adalah mereka yang gue kenal sejak lama. Mulai dari teman SD, SMA, sampai kemudian kakak gue sendiri.

Untuk bisa membantu mereka secara benar, gue harus belajar ulang. Meskipun sudah memahami dasar-nya dari bangku kuliah, tapi pada praktik lapangan ternyata banyak yang harus disesuaikan. Merekalah yang akhirnya membuat gue terus dan terus berpikir. Perlahan tapi pasti, orang-orang terdekat yang gue bantu membangun brand mulai memanen hasil manis juga. Senang rasanya melihat perubahan mereka. Terutama perekonomiannya yang menjadi membaik, bahkan sejahtera.

Kenapa Filsafat?


Filsafat sebagai proses berpikir, artinya bagaimana kita menggunakan akal kita untuk berpikir secara mendalam dan terstruktur. Jadi, Filsafat Brand adalah buku yang membahas cara berpikir mendalam dan terstruktur tentang brand, baik menciptakan maupun membangun brand. Karena ini filsafat, maka gue bisa menggunakan teori dari disiplin ilmu lain, misalnya, ilmu sosial, linguistik, dan tentunya pemasaran untuk membantu proses berpikir.

Semoga buku ini bisa bermanfaat, menambah wawasan, dan membantu berpikir dengan terstruktur untuk membangun brand yang kuat dan berkelanjutan. Selamat membaca.


Identitas Buku

Judul: Filsafat Brand
Penulis: Indah Jiwandono
Editor: Ahmad Soleh
Penata letak: AS Fajrul
Desain Sampul: Indah Jiwandono
Cetakan I, Oktober 2022
Ukuran, tebal: 14x20cm, ix + 243 halaman

Harga: Rp320.000,-
Pesan Klik: 

SAYA MAU

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp