NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Wajah yang Berubah, Dinamika Pemikiran dan Gerakan Muhammadiyah

Wajah yang Berubah, Dinamika Pemikiran dan Gerakan Muhammadiyah


IRFANIBUKU.COM - Wajah yang Berubah; Dinamika Pemikiran dan Gerakan Muhammadiyah

Muktamar ke-48 Muhammadiyah-'Aisyiyah di Solo, 18-20 November 2022 mengusung tema “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta”. Semangat gerak "kemajoean" dan "pencerahan" yang sejak awal mengalir dalam nadi persyarikatan memang tak pupus oleh zaman. Meski begitu, bukan berarti tidak memerlukan format baru. Format dan strategi baru gerakan di era sekarang ini amat diperlukan. Zaman terus berubah, kesadaran itulah yang membuat gerak Muhammadiyah dinamis.

Untuk itulah buku ini hadir. Buku bertajuk Wajah yang Berubah; Dinamika Pemikiran dan Gerakan Muhammadiyah ini membawa tiga pembahasan utama, di antaranya Studi Historis dan Ideologi Muhammadiyah, kemudian Studi Peran Muhammadiyah, dan terakhir Gagasan Menyongsong Abad Kedua Muhammadiyah yang mengetengahkan pemikiran tokoh-tokoh Muhammadiyah, semisal Buya Syafii Maarif dan Prof. Amin Abdullah.

Abad kedua Muhammadiyah ini penting untuk mendapat perhatian. Bagaimana tagline Islam Berkemajuan dapat mewujud menjadi gerak langkah yang nyata, bukan jargon belaka. Sebab itulah buku ini penting untuk dibaca, baik oleh pimpinan, kader, warga, simpatisan, maupun para peminat riset tentang gerakan Muhammadiyah.

Identitas Buku

Judul: Wajah yang Berubah; Dinamika Pemikiran dan Gerakan Muhammadiyah
Penulis: Ahmad Soleh, Annisya Kurniasih, Azrohal Hasan, Bayujati Prakoso, Dewi Nurhidayah, Faqih El-Ilmi Nasution, Mamay Nurbayani, Muhamad Bukhari Muslim, Muhammad Taufiq Ulinuha, Muhammad Adam Ilham Mizani, Nirwansyah, Putri Kusumawati, Teguh Imami, Wikka Essa Putra, Yahya Fathur Rozy

Editor: Ahmad Soleh & Bayujati Prakoso
Tata Letak & Desain Sampul: Tim Penerbit Irfani
ISBN: 978-623-5929-55-2
Cetakan I, Januari November 2022
Ukuran, tebal: 14x20 cm, xii + 133 halaman

Harga Normal: Rp80.000,-
Harga Preorder: Rp65.000,-

Pesan Klik:

SAYA MAU


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp