NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Catatan IMM di Masa Pandemi

Catatan IMM di Masa Pandemi


IRFANIBUKU.COM - Catatan IMM di Masa Pandemi

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dalam peranannya sebagai organisasi otonom Muhammadiyah selalu berupaya mewujudkan jati dirinya sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna persyarikatan yang senantiasa mengajak kader-kadernya untuk melakukan proses berpikir progresif sejalan dengan gerakan Muhammadiyah, gerakan pembaharuan sesuai dengan Al-Quran dan As-sunah, sebagai gerakan dakwah Islam Amar Ma’ruf Nahi Mungkar.

Pada masa pandemi, dengan beragam kesulitan dan hambatan aktivis IMM tetap untuk terjun ke lapangan bertemu masyarakat. Sebab, pada masa pandemi seperti ini justru semakin banyak masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah yang membutuhkan bantuan dalam bentuk moril dan materiil. Kehadiran IMM ditunggu untuk mengentaskan itu.

Buku ini merupakan bukti sejarah bahwa apa yang dilakukan IMM Jakarta Pusat bukanlah berdiam di menara gading. Tetapi, terjun dan bergumul langsung dengan problem masyarakat dan berupaya berperan meringankannya. Itulah bukti bahwa pandemi tidak membuat gerakan dakwah-sosial IMM mati.

Identitas Buku


Judul: Catatan IMM di Masa Pandemi; Tulisan Kader IMM se-Jakarta Pusat dalam Melawan Pandemi
Penulis: Kader IMM se-Jakarta Pusat
Editor: Bidang Keilmuan PC IMM Jakarta Pusat Periode 2019/2020
Desain Sampul & Penata Letak: Tim Penerbit Irfani
Cetakan I, Desember 2022
Ukuran, tebal: 14x20 cm, vi + 90 halaman
QRCBN: 62-438-4963-204



Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp