NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Gagasan Wow Guru Zaman Now

Gagasan Wow Guru Zaman Now




IRFANIBUKU.COM - Narasi yang tertulis di dalam buku ini terdiri atas bagian guru kreatif dalam menggunakan metode pembelajaran di dalam kelas. Tertulis dalam sebuah narasi singkat padat dari para guru hebat yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Suatu langkah hebat dalam menuliskan suatu narasi yang terkait pembelajaran dialami oleh para guru di dalam kelas.

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi DKI Jakarta menginisiasi niat baik atas terkait pelaksanaan lomba menulis hingga penerbitan buku ini. Apresiasi yang kami berikan kepada segenap panitia Lomba HUT Guru Nasional tahun 2022 dan HUT PGRI ke-77. Atas kesungguhan dan kerja keras serta koloborasi dengan pengurus PGRI Provinsi DKI Jakarta semua kegiatan dapat berjalan lancar dan baik.

Adanya buku ini dapat menggugah kesadaran para guru di DKI Jakarta untuk terus berkarya dan menghasilkan karya inovatif, kreatif buat kemajuan pendidikan di Provinsi DKI Jakarta. Kreatif para guru yang nantinya dapat tertular di kalangan peserta didik untuk dapat menghasilkan karya yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di Provinsi DKI Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Buku ini pun bagian dari proses kreativitas dan menjadi penggerak literasi di lingkungan sekolah, masyarakat, dan keluarga. Kreativitas merupakan suatu proses dari pembelajaran sepanjang hayat yang dimiliki insan pendidik. Kreativitas terus digerakkan oleh guru dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta didik.

(Sambutan Ketua PGRI Provinsi DKI Jakarta, DR. H. Adi Dasmin)

Identitas Buku

Judul: Gagasan Wow Guru Zaman Now
Penulis: Indar Cahyanto, Purwanto, Dedik Ekadiana, Intan Lailani, Juliani Rangkuti, Ernimawati Halawa, Nasrul Zulfika, Yunita Kwartarani, Aini Chanifah, Bayakku Serungkenate, Henro Tampubolon, Handy Sugianto, Benny Sumarna Saut Parsaulian, Ernae Lovie, Widadi Muslim, Mikiyad Ahlansyah R, Nurisa Rabbiah, Sari Lely Rahmawati, Siti Mutmainah, Dwi Purwanto, Wahyu Eka Windarti, Imam Shalahuddin, Ihsan Ibrahim, Mashur Efendi, Etty Soelistyowati Wulandari, Delia Paramita, Dedi Suryadi, Teguh Purnomo, Yutafiri Peni Merpati, Antike Maulydia, Ega Cahya Nugraha, Siti Masitoh, Bimasyah Sihite, Dwi Prasetia Ningrum, Ida Wirnaningsih, Anggun Ayu Dewi Brata, Lia Tasliah, Maryati, Samsudi, Santy, Sendy Junesa, Tatik Sutinah, Triyana, Asep Ricky Subagya, Siti Rohawati, Nua Zani
Editor: Indar Cahyanto
Desain Sampul: Tim Penerbit Irfani
Penata Letak: Darius AF
Ukuran, Tebal: 15,5x23 cm, x + 216 halaman
Cetak I: Februari 2023
QRCBN: 62-438-1194-989
Harga: Rp105.000
Info Pemesanan:

SAYA MAU

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp