NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Pengembangan Diri dan Survive Generasi Z di Era Globalisasi

Pengembangan Diri dan Survive Generasi Z di Era Globalisasi




IRFANIBUKU.COM - Di era globalisasi ini, begitu banyak hal yang dapat kita temukan. Bagaimana cara kita mengembangkan diri, melawan rasa takut, dan mampu berpikir terbuka. Buku ini akan membawa kita ke dalam dunia yang lebih menarik untuk kita lihat, mengajak kita berteman dengan berbagai cara, merangkul kita dengan pengertahuan baru.

Buku ini bisa menjadi teman terbaik kita untuk dapat survive di dunia yang banyak menuntut kita. Buku ini akan menemani setiap perjalanan yang akan kita hadapi dan mengajak kita memulai perubahan sederhana menjadi lebih bermakna.

Identitas Buku


Judul: Pengembangan Diri dan Survive Generasi Z di Era Globalisasi
Nama Penulis: Putri Amanda Nur Fajrianti, Shafa Aurelie Amandha, Qonita Naila Salsabila, Lala Fadillah, Nabilah Fazriyah, Tenonia Komala Kusumadewi, Kensita Indah Puspita, Maftuhah Kulsum, Faridah Amany, Fatimah Awliya Salsabila, Padhliyah Farihatunnisa, Desi Fitri Andrayani, Finka Nur Cyndiana, Eneng Iva Syarifatul Husna, Sahrani Devianti, Aprilia Putri Nur Eka Sari, Clarisa Arasy, Kaniza Faradisa Lubis, Nur Fadiyah Damayanti, Anissa Putri Maharani, Amaradya Larasati, Novianti Putri Ramadhani, Rizky Era Yuningsih, Dwi Anggita Rasydi, Syafa Rahadhatul Aisyi, Leli Adelia, Nayla Savira Azahra Setiawan, Zahra Nurhaliza, Siti Sekar Puspitasari, Gina Qadaria, Amarendry Hidayatul Akbar, Rayhan Rasendriya Jayaprana, Maida Alfita Lutfiana, Nurul Aprilia, Firyal Izzatunnabila, Shafira Rahma Amalia Putri
Editor: Achmad Abimubarok
Desain Sampul: Tim Penerbit Irfani
Ukuran, Tebal: 15,5x23 cm, vi + 199 halaman
Cetak I: Februari 2023
QRCBN: 62-438-8126-957
Info Pemesanan: 

SAYA MAU


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp