NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Islamic Sustainable Accounting

Islamic Sustainable Accounting


IRFANIBUKU.COM - Islamic Sustainable Accounting

Sinopsis


Berdasarkan laporan dari Bank Indonesia pada tahun 2021, industri syariah didorong untuk terus meningkatkan perannya dalam pembangun-an sehingga dapat menjadikan industri tersebut menjadi industri yang berdaya saing tinggi dan unggul.

Sejalan dengan prospek industri syariah yang begitu besar, diperlukan panduan ataupun petunjuk dalam memahami serta memperkuat literasi mengenai akuntansi syariah dengan cara mempelajari berbagai konsep, teori dan aplikasi terkait akuntansi syariah.

Buku ini mencakup berbagai topik yang krusial dalam ranah akuntansi syariah mulai dari sejarah, perkembangan, dan konsep akuntansi syariah sampai dengan peran pendidikan akuntansi dalam menciptakan SDM yang siap membantu memenuhi kebutuhan industri keuangan syariah.

Berbagai pandangan, gagasan, teori, aplikasi, dan dinamika mengenai akuntansi syariah terpapar secara rinci dalam buku ini. Buku ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para praktisi, akademisi, pembuat kebijakan, serta pembaca pada umumnya.

Identitas Buku


Judul: Islamic Sustainable Accounting; Fundamental of Theory and Application
Penulis : Dr. Zulpahmi, SE., M.Si., Aisyah Pia Asrunputri, B.A. (Hons)., M.M., Arif Widodo Nugroho, SE., M.M., Sumardi, SE., M.Si.
Editor : Edi Setiawan
Desain Sampul : Tim Penerbit Irfani
Penata Letak : Darius AF
Ukuran, Tebal: 14x20 cm, x + 216 halaman
Cetak I: Maret 2023
ISBN: -
Harga: Rp 87.500-,

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp