NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Panduan Keluarga Sakinah

Panduan Keluarga Sakinah

 


IRFANIBUKU.COM - Siapa sih yang nggak mau punya keluarga yang tenteram, damai, penuh kasih sayang, dan diberkahi Allah SWT? Tentu punya keluarga yang wakinah, mawaddah, warahmah adalah impian setiap Muslim. Meskipun, pada kenyataannya ternyata banyak rintangan dan tantangan untuk mencapai hal tersebut.

Eits, tapi jangan buru-buru memutuskan untuk menikah. Menikah adalah ibadah yang tidak bisa dianggap main-main. Untuk dapat menjalaninya dengan baik, kita mesti tahu langkah demi langkahnya. Tentang bagaimana konsep jodoh, bagaimana menentukan pilihan, apa tujuan menikah sebenarnya, dan paling penting adalah bagaimana menggapai ridha Allah untuk niat suci sebuah pernikahan.

Nah, buku Panduan Keluarga Sakinah ini akan memandu kita menjadi pribadi yang siap secara spiritual, mental, dan intelektual menghadapi beragam tantangan dalam pernikahan. Tentu saja buku ini sangat perlu dibaca oleh muda-mudi yang tengah dimabuk cinta dan sedang merencanakan pernikahan ataupun mereka yang sudah berkeluarga.


Identitas Buku

Judul: Panduan Keluarga Sakinah
Tim Penyusun: Dr. H. Edy Sukardi, M.Pd., KH. Sun'an Miskan, LC., Drs. Husni Thoyar, M.Ag., KH. Tjuwandi, Prof. Dr. Agus Suradika, M.Pd.
Editor: Dr. H. Edy Sukardi, M.Pd.
Penata Letak: Ahmad Soleh
Desain Sampul: @coverkilat
Tebal: viii + 173 halaman
ISBN: - 

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp