NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Bersama Merangkai Asa dan Cita

Bersama Merangkai Asa dan Cita



PENERBIT IRFANI - Bersama Merangkai Asa dan Cita

Bersama Merangkai Asa dan Cita adalah sebuah kisah tentang perjuangan, ketekunan, dan kekuatan manusia untuk mencapai impian dan tujuan mereka. Ini adalah kisah tentang bagaimana kebersamaan dan kolaborasi dapat membentuk perubahan positif dalam kehidupan kita dan dunia di sekitar kita. Buku ini juga mencoba menyelami arti sejati dari kesuksesan, kebahagiaan, dan kepuasan hidup.

Dalam perjalanan ini, kita akan menjelajahi kisah-kisah inspiratif dari individu dan komunitas yang telah melampaui batasan-batasan mereka sendiri, menghadapi tantangan besar, dan bersatu untuk mencapai tujuan bersama. Kita akan menyelami pengalaman pribadi yang menggetarkan hati, pelajaran yang berharga, dan wawasan yang mendalam tentang kekuatan manusia untuk menciptakan perubahan.

Buku ini juga mengajak kita untuk merenung tentang bagaimana kita sendiri dapat berkontribusi dalam merangkai asa dan cita. Ini adalah panggilan untuk merayakan kemanusiaan kita, merangkul perbedaan, dan berbagi dengan hati yang terbuka. Kita akan membahas bagaimana kita semua, sebagai individu, dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat kita masing-masing.

Identitas Buku

Judul: Bersama Merangkai Asa dan Cita
Tim Penulis: M. Farkhan Yazid, Garnis Fajriah, Marchella Oktaviana, Dwi Rahayu, Nabilah Nurhusna, Popy Pebrianti, Vinka Findayani, Siti Safitri, Mutiara Cheryl, Angel Dwi Marselina, Deviera Nanda Almeira Rosella, Wahyu Dwi Hidayatullah, Muhammad Habibullah
Editor: Zulpami
Penata Letak: Ahmad
Desain Sampul: Yatino & Ahmad
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: 59 halaman
Cetakan I: September 2023
ISBN: -
Pemesanan: SAYA MAU


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp