NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Punya Impian Menjadi Penulis Buku? Wujudkan Bersama Penerbit Irfani!

Punya Impian Menjadi Penulis Buku? Wujudkan Bersama Penerbit Irfani!


PENERBIT IRFANI - ðŸ“š Punya Impian Menjadi Penulis Buku? Wujudkan Bersama Penerbit Irfani! 📚


Apakah kamu punya cerita yang menginspirasi? Ide yang luar biasa? Atau pengetahuan yang ingin dibagikan kepada masyarakat luas? Saatnya untuk menerbitkan bukumu dan menjadikannya kenyataan!

Bersama Penerbit Irfani, mitra terpercaya untuk mewujudkan impian penulis sejati. Dengan pengalaman yang luas dan tim profesional, Irfani akan membantu kamu melangkah dari naskah awal hingga buku yang terbit dengan indah.

Mengapa memilih Penerbit Irfani?

Ditangani Ahli

Kamu akan mendapatkan panduan langkah demi langkah dari penulis berpengalaman, penyunting berkualifikasi, dan desainer yang andal yang akan mendesain bukumu jadi bagus dan menarik.

Beragam Genre

Apa pun genre bukumu, Irfani akan membantu kamu menghadirkannya dengan sempurna, mulai dari novel/karya fiksi, nonfiksi, buku anak-anak, hingga buku panduan/ilmiah.

Desain Profesional

Sampul buku dan tata letak interior akan dirancang dengan profesional, membuat bukumu jauh lebih menarik dan menjual.

Biaya yang Terjangkau

Dengan biaya yang terjangkau, kamu bisa menerbitkan bukumu. Buku kamu juga akan dipromosikan secara online di berbagai platform media sosial yang dapat diakses oleh pembaca di berbagai pelosok negeri.

***

Jangan biarkan bukumu hanya menjadi mimpi!

Hubungi kami hari ini untuk konsultasi gratis dan pelajari lebih lanjut tentang bagaimana cara menerbitkan bukumu. Mari bersama-sama menjadikan ide, gagasan, dan kisahmu menginspirasi banyak orang.

Hubungi kami di 087789272795 atau email bukuirfani@gmail.com untuk memulai perjalanan kamu melahirkan buku dan karya. Jangan ragu, wujudkan mimpimu memiliki buku di sini!

www.penerbitirfani.com

#MenerbitkanBuku #PenulisBuku #PenerbitIrfani

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp