NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Terjebak dan Sejumlah Cerita Lainnya

Terjebak dan Sejumlah Cerita Lainnya


PENERBIT IRFANI - Terjebak dan Sejumlah Cerita Lainnya 

LEMBARAN-lembaran kisah yang terangkai dalam antologi cerita pendek ini menyajikan kebaruan isu dan gaya bercerita yang segar. Hal ini tidak berlebihan karena para penulisnya merupakan cerpenis-cerpenis yang sudah tersebar di mana-mana karyanya. Selain itu, terpenting adalah cerpen mampu menyajikan value yang secara tersirat dapat ditangkap oleh pembaca.

Sastra merupakan jalan untuk memberikan kemungkinan-kemungkinan. Sehingga, cerpen sebagai karya sastra harus memberikan tawaran dan makna. Tidak hanya berbicara soal bagaimana cerita yang menghibur, tetapi juga mampu memberikan kritik sosial, edukasi, dan nilai-nilai yang merupakan respons atas realitas sosial.

***

“Saya menaruh harapan besar kepada nama-nama seperti Tannia Margaret, Chandra Bientang, Ratih Mandalawangi, Baguer Al Ikhsan, dan Afifah Khan di masa depan sebagai penulis keren. Mereka menawarkan gagasan dan cara bertutur yang segar dengan penguasaan bahasa Indonesia yang baik dan benar.”

Kurnia Effendi - sastrawan Indonesia

Identitas Buku

Judul: Terjebak dan sejumlah cerita lainnya
Penulis: de Laras, Natasha Anindita, Chandra Bientang, Afifah Khan, Melati Magdalena, Ietje S. Guntur, Nur Ramadhani Abdillah, Firda Putri Astuti, Andy Larasati, Titon Rahmawan, Hira Riga, Boiman Manik, Baguer Al Ikhsan, Windy Marthinda, Ruwi Meita, Bagus Sulistio, Myuji, DJ Sulichah, Umi Hikmawati, Yulia, Ahmad Najid Rasikhullah, Deviantoro, Linggar Rimbawati, Rumadi, Ratih Mandalawangi, Tannia Margaret, Ayu Alfiah Jonas, Rahartati Bambang, Santi Amelia, Fadhillah Hayati
Kurator: Kurnia Effendi
Penata letak: Ahmad Soleh
Cetakan I: Januari 2024
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: iv + 197
ISBN: -

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp