NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Tara No Ate IMM

Tara No Ate IMM



PENERBIT IRFANI - Judul buku yang menggunakan Tara No Ate yang diartikan turun dan merangkul. Hal ini dapat dimaknai Tara No Ate Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dimaknai sebagai peran untuk kader-kader IMM saling merangkul atau dalam kata lain “peduli” atas realitas sosial di masyarakat. Dalam makna tersebut, menggambarkan bagaimana IMM mesti menguatkan kepedulian pada masyarakat, termasuk merangkul masyarakat yang terpinggirkan, dan kepeduliaan membela yang lemah.

"Tantangan bagi IMM adalah beradaptasi dengan perubahan iklim dan lingkungan organisasi dengan kebutuhan dan potensi mahasiswa, sekaligus menyadari bahwa mahasiswa adalah subjek sejarah dan harus dimasukkan dalam agenda organisasi. Mengembangkan pendekatan pendidikan yang lebih efektif dan inklusif dengan metodologi dan platform media sosial. Di era digital, IMM harus beradaptasi dengan perubahan dan menjadi lebih modern dan inklusif." Prof. Dr. Hi. Saiful Deni, S.Ag., M.Si. (Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Utara)

"Selain sebagai pengingat, buku ini harus memberi kesadaran kolektif dalam melihat masa kini dan masa yang akan datang." Dr. M Tauhid Soleman, M.Si. (Wali Kota Ternate)

Identitas Buku

Judul: Tara No Ate IMM
Penulis: Ahmad Bayu Nugroho, Ahmad Zia Khakim, Alief Yoga Dhiyaul Haq, Aminah Al-Faruq, Ari Aprian Harahap, Bayujati Prakoso, Budi Nurhamidin, Cilfan Jaguna, Kurniawan Lawendatu, Muhammad Alwi, Muhammad Habibi, Nanda Pratama, Novan Mahendra Pratama, Nur Alim Mubin AM, Paman Nurlette, Randi S Latulumamina, Rini Marlina, Riska Yulinarsi Mokoginta
Editor: Bayujati Prakoso
Penata Letak & Desain Sampul: Ahmad Soleh
Cetakan I, Januari 2024
Ukuran: 14x20 cm
Tebal: xiii + 155 halaman
ISBN: -

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp