NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Al-Quran Kitab Peradaban; Sehimpun Esai Tafsir Mencerahkan

Al-Quran Kitab Peradaban; Sehimpun Esai Tafsir Mencerahkan


Al-Quran Kitab Peradaban; Sehimpun Esai Tafsir Mencerahkan

Penulis: Abd. Rosyid, Ahmad Murtaza MZ, Ahmed Zaranggi Ar Ridho, Alif Hendra Hidayatullah, Ananul Nahari Hayunah, An-Najmi Fikri, Arif Yudistira, Asman, Diki Ramadhan, Edomi Saputra, Eka Purwati, Fahmi Rizal MH, Fahrudin, Indit Vaiqoh, Marwa Maratus Sholeha, Moh. Rasyid, Muhammad Abdul Aziz, Muhamad Bukhari Muslim, Muhammad Bayu Dewantara, Muhammad Ghifari, Muhammad Taufiq Ulinuha, Muhim Nailul Ulya, Muhyi El Ilmi Nasution, Nor Lutfi Fais, Rahmat Hidayat, Rizal Palappa, Salma Asyrofah, Saidun Fiddaraini, Sirajuddin Bariqi, Thoriqul Aziz, dan Wildan Imaduddin.
Editor: Muhammad Bukhari Muslim dan Ananul Nahari Hayunah
Layout: Alfin Pajrianur Septian
Desain Sampul: Hamzah Yahya

Cetakan I, September 2022
Ukuran, tebal: 14x20 cm, ix + 162 halaman

Harga: Rp65.000,- (harga blm termasuk ongkir)

Pemesanan: 087789272795

Sinopsis

Buku berjudul Al-Quran Kitab Peradaban ini adalah gumpalan pemikiran mufassir-mufassir muda yang mencoba merespon isu-isu aktual dan yang berkembang dengan perspektif tafsir Al-Quran yang mencerahkan. Ada berbagai masalah diurai dalam buku ini. Mulai dari masalah toleransi, sains, kesetaraan gender hingga masalah ekologi

Kami tentu menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penulis yang sudah menyumbangkan tulisannya di buku ini. Semoga apa yang mereka tuangkan dalam buku ini dapat menjadi amal jariyah dan sumbangsi peradaban bagi umat manusia umumnya dan umat Islam khususnya.


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp