NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
I'm Not a Bad Mom

I'm Not a Bad Mom


PENERBIT IRFANI - Kelahiran seorang bayi selalu diidentikan dengan kebahagiaan, namun bagaimana jika sukacita itu beralih menjadi kesedihan, ketakutan dan kecemasan? I’m not a Bad Mom menghadirkan kisah nyata 22 Ibu yang berjuang melawan depresi dan gangguan jiwa lainnya pada masa kehamilan dan pasca melahirkan hingga pulih dan menggapai kebahagiaan sebagai seorang ibu.

Kisah ini mengangkat sesuatu yang tabu dan jarang dibicarakan oleh publik karena khawatir dicap sebagai ibu yang tidak becus, jahat dan kejam. Buku antologi I’m Not A Bad Mom ditulis untuk mengurangi stigma-stigma tersebut sehingga ibu mendapatkan dukungan dan bantuan professional. Selain itu, buku ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, berempati dan memberikan dukungan kepada ibu hamil dan pasca melahirkan dengan gangguan jiwa. Gangguan jiwa perinatal itu nyata, namun ibu bisa pulih. Ibu tidak sendirian.

Identitas Buku

Judul: I'm Not a Bad Mom
Penulis: Nur Yanayirah, Adhinarum, Ayu Nurmelia, Bunda Aleesya, Dian, Nurhasanah, Dina Rahmi, Endah, Evie Aprilia Kartikarini, Katarina, Lani, Lydia Natasia, Lylia, Lynn Monica, Meka, Mimma, Nadia Calista, Nurhanida, Putri Cahya, Ratna Dewi, Umi Nurkhatami, Veby Rezki, dr. Chrisna Mayangsari, Sp.KJ, dr. Gina Anindyajati, Sp.KJ, dr. Satti Raja Sitanggang, Sp.KJ, Mega Tala Harimukthi, M.Psi., Psikolog
Penyunting: Enok Hendra
Desainer sampul: Nopiansyah
Penata letak: Laminca
Cetakan I, Desember 2023
Ukuran: 14x20 cm
Tebal: xx + 262 halaman
ISBN: -

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp